Main Buruk di MU, Harry Maguire Diancam Bom oleh Fans

144

Kapten Manchester United, Harry Maguire mendapat ancaman bom dari fans menyusul pernampilannya yang buruk di tim. Kekhawatiran dari ancaman bom ini pun membuat Harry Maguire melaporkan ke pihak kepolisian.

Ancaman bom didapati Harry Maguire di rumahnya di wilayah Wilmslow.  Ketika mendapatkan ancaman bom tersebut, Harru Maguire sedang bersama dengan tunangannya, Fern Hawkins serta kedua putrinya.

Harry Maguire pun langsung mengambil langkah dengan melaporkan ancaman bom dari seorang fans ke Kepolisian Chesihire. Hal tersebut kemudian langsung ditangani oleh pihak berwajib.

“Dalam 24 jam terakhir, Harry Maguire mendapat ancaman serius di rumah keluarganya. Dia melaporkan masalah ini kepada polisi yang sedang menangani masalah ini,” demikian pernyataan resmi pihak Maguire.

Setelah dilakukan penyidikan oleh kepolisian, ternyata ancaman bom tersebut gak terbukti keberadaannya. Anjing pelacak yang dikirimkan untuk mendeteksi bom di rumah Harry Maguire gak menemukan bom di sekitar rumah pemain MU tersebut.

“Pada Rabu 20 April Kepolisian Cheshire mendapat laporan ancaman bom di area Wilmslow. Tidak ada evakuasi yang lakukan, sebagai bentuk antisipasi, anjing pelacak bahan peledak diturunkan di alamat itu pada Kamis 21 April untuk melakukan pencarian di taman dan daerah sekitarnya,” demikian pernyataan resmi Kepolisian Cheshire.

“Tidak ditemukan barang mencurigakan selama pencarian. Investigasi terhadap ancaman bom masih berlangsung dan tidak ada penangkapan yang dilakukan saat ini,” sambung pihak Kepolisian Cheshire.

Dalam beberapa pekan terakhir memang Harry Maguire tampil kurang memuaskan. Beberapa kali kesalahan sendiri dilakukan oleh Harry Maguire hingga membuat pertahanan MU menjadi mudah untuk ditembus tim lawan. Terakhir, MU harus takluk dari sang rival, Liverpool dengan skor telak 0-4.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah