Malignant, Karya Berbeda James Wan Padukan Unsur Horror & Thriller

192
0
Malignant, Karya Berbeda James Wan Padukan Unsur Horror & Thriller

Film horor dari Warner Bros berjudul Malignant akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 10 September 2021. Film ini merupakan karya dari sang sutradara James Wan, yang berbeda seperti karya-karta sebelumnya semisal Insidious dan The Conjuring.

Film Malignant dibintangi oleh Annabelle Wallis, Maddie Hasson, George Young, Michole Briana White, Jacqueline McKenzie, Jake Abel dan Ingrid Bisu. Film ini bukanlah adaptasi dari novel grafis dari James Wan, meski ada kesamaan dengan judul novel yang dirilisnya tahun 2011 lalu ‘Malignant Man’.

James Wan sendiri memang sudah terbukti dalam membuat film horor dengan jumpscarenya, seperti The Conjuring, SAW, Insidious. Di luar genre horor, ia juga pernah menggarap film Aquaman dan Fast and Furious.

Namun begitu, karya terbarunya ‘Malignant’ berbeda dari film-film yang pernah dibuat oleh James Wan sebelumnya.

Malignant, Karya Berbeda James Wan Padukan Unsur Horror & Thriller

Malignant menceritakan tentang seorang wanita bernama Madison yang diperankan oleh Annabelle Wallis yang sedang mengandung mengalami kejadian aneh setelah dia mendapatkan kekerasan dari suaminya, Derek, yang diperankan oleh Jake Abel. Setelah kejadian tersebut, suaminya dibunuh oleh penyusup di rumahnya,

Beruntung, Madion selamat dan dilarikan ke rumah sakit. Namun begitu, ia harus kehilangan sang bayi. Madison sendiri memiliki penglihatan special yakni tentang pembunuhan secara brutal. Ia pun menemukan kalau mimpi tersebut terjadi pada waktu yang bersamaan.

Film Malignant bisa Lo saksikan di bioskop terdekat pada 10 September 2021. Jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan di bioskop ya, Hard Rockers!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah