Marisa Abel Akan Perankan Amy Winehouse di Film Back To Black

55

Sosok mendiang Amy Winehouse akan dibuatan film biografinya dengan judul Back To Black. Aktris Marisa Abel dikonfirmasi yang memerankan Amy Winehouse dalam film biopik tersebut.

Focus Features dan StudioCanal akan memproduksi film biopik Amy Winehouse “Back To Black”. Proses syuting film “Back To Black” rencananya akan dimulai Senin (16/1/2023) di London.

“Kami sangat senang bahwa StudioCanal, Focus Features, dan Monumental bikin film ini buat merayakan warisan musik putri kami yang luar biasa, Amy, dan menampilkan bakatnya dengan cara yang pantas,” pungkas pernyataan dari pihak Amy.

Film Back To Black ini akan disutradarai Sam Taylor-Johnson. Sam Taylor-Johnson sendiri sebelumnya pernah juga menyutradarai untuk film biopik Nowhere Boy di tahun 2009.

Tampilan perdana film “Back To Black” telah dirilis oleh Studio Focus Features. Menampilkan aktris Marisa Abela menjadi sosok Amy Winehouse, dengan riasanya yang dibuat sangat menyerupai penyanyi tersebut.

“Marisa Abela adalah Amy Winehouse. Produksi Back to Black dari Sam Taylor-Johnson dimulai pada 16 Januari,” tulis studio tersebut.

Judul film “Back To Black” diambil dari lagu milik Amy Winehouse tahun 2006 silam. Judul tersebut juga merupakan album studio kedua dan terakhir, Amy Winehouse.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah