Mark Zuckerberg Review Apple Vision Pro: “Quest Lebih Baik dan Lebih Murah”

44

Mark Zuckerberg, CEO Meta, baru saja mencoba kacamata AR Apple Vision Pro dan membagikan ulasannya di Instagram. Zuckerberg memuji desain, layar, dan fitur Vision Pro, tetapi dia tetap yakin bahwa headset Meta Quest 3 lebih baik dan lebih murah.

“Saya mencoba Vision Pro. Berikut pendapat saya, difoto dengan passthrough mixed reality beresolusi tinggi Quest,” tulis Zuckerberg.

Baca Juga: Lady Gaga dan Joaquin Phoenix Tampil Mesra di Foto Terbaru Joker 2

Mark Zuckerberg memuji layar Vision Pro yang beresolusi tinggi dan fitur pelacakan mata yang canggih. Dia juga mengatakan bahwa desain Vision Pro “cukup keren.”

Zuckerberg Tries the Apple Vision Pro, Calls Quest 3 'the Better Product' |  Beebom
https://beebom.com/zuckerberg-tries-vision-pro-calls-quest-3-better/

Namun, Zuckerberg mengatakan bahwa Quest 3 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan Vision Pro. Quest 3 memiliki bidang pandang yang lebih luas, lebih ringan, dan lebih murah. Quest 3 dijual seharga US$499, sedangkan Vision Pro mulai dari US$3.499.

“Setelah menggunakannya, saya tidak hanya berpikir Quest memiliki nilai lebih baik, saya pikir Quest adalah produk yang lebih baik, titik,” kata Zuckerberg.

Ulasan Mark Zuckerberg tentang Vision Pro menarik karena dia adalah pesaing langsung Apple di pasar AR/VR. Meta Quest 3 dan Apple Vision Pro adalah dua headset AR/VR paling canggih di pasaran.

Hal ini juga menunjukkan bahwa persaingan antara Meta dan Apple di pasar AR/VR akan semakin ketat di tahun-tahun mendatang.