Maroon 5 Pilih Mahasiswa Jogjakarta

904
0
maroon

Another Indonesian student is going international! Beberapa waktu yang lalu, lewat situs resminya, Maroon 5 mengumumkan pemenang ajang desain ulang cover album. Hardrockers, tebak dari mana sang pemenang berasal? Jogjakarta, Indonesia!

Terkadang, Indonesian people tend to exaggerate many things related to “Indonesia goes international”. Tapi prestasi dari Bayu Santoso, sang pemenang ini, rasanya tak berlebihan. Lelaki yang masih tercatat sebagai mahasiswa Institut Seni Indonesia [ISI], Jogjakarta ini, memang memiliki bakat seni yang apik.

Dalam album bertajuk V tersebut, Bayo Gale -begitu Bayu menamakan dirinya di dunia maya- mem-visualisasikan huruf V dalam bentuk wajah singa. Album yang baru dirilis pada tanggal 29 Agustus 2014 tersebut jadi terlihat lebih “dingin”, dan membuat bulu kuduk merinding.

 

[Bayu dan hasil desainnya untuk cover album Maroon 5]

Kemenangan Bayu sontak membuat netizen Indonesia menjadi heboh, dan akun twitter resmi @BayoGale pun dibanjiri oleh berbagai mentions yang mengungkapkan kekaguman dan rasa selamat.

Via Twitter, Bayu pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya, juga meminta maaf lantaran tak bisa membalas mentions tersebut satu persatu.

Hmm, meskipun sudah terkenal, lelaki hitam manis ini tetap down-to-earth ya? Congrats Bayu! [teks:@intankirana foto: Twitter @BayoGale]