Megan Three Stallion Diberi Izin Untuk Merilis Remix Lagu BTS “Butter”

407
Megan Three Stallion Diberi Izin Untuk Merilis Remix Lagu BTS

Rapper asal Amerika, Megan Three Stallion akhirnya diberi izin untuk berkolaborasi dengan BTS merilis lagu remix Butter. Sempat menghadapi kendala, akhirnya kolaborasi antara Megan Three Stallion dan BTS akan dirilis pada Jumat, tanggal 27 Agustus ini.

Megan Three Stallion Diberi Izin Untuk Merilis Remix Lagu BTS "Butter"

Sebelumnya, pihak label rekaman dari Megan Thee Stallion, 1501 Certified Entertainment melarang Megan Thee Stallion untuk merilis lagu remix Butter. Hal ini berdasarkan dokumen pengadilan Harris County Texas yang masuk.

Dilansir dari laman Variety, dokumen yang diajukan Megan Thee Stallion dengan nama asli, Meghan Jobon Ruth Pitt ke pengadilan Harris Country Courthouse, Texas, yang berupa sebuah permintaan. Isi dari permintaannya adalah untuk meminta bantuan dari pengadilan dalam perilisan lagu baru yang telah dijadwalkan sebelum 27 Agustus 2021.

Dalam dokumen tersebut juga dituliskan alasan label 1501 Certified Entertainment melarang karena label 1501 merasa kolaborasi ini tidak akan baik untuk karir Megan. BTS sendiri sebelumnya telah menyutujui hasil rekaman dari Megan yang sudah direkam pada tanggal 11 Agustus 2021 lalu.

“Jika dia gagal merilis lagu remix baru dengan BTS, hubungannya dengan penggemar dan artis lain akan rusak, dan karier musiknya akan rusak tidak dapat diperbaiki lagi,” kata Megan Thee yang dikutip dari laman Naver.

Baca Juga : Honda Monkey Keluarkan Edisi Hot Wheels, Dijual Seharga Rp 60 Juta!

Namun, akhirnya pengadilan telah memberikan putusan bahwa Megan Thee Stallion diizinkan untuk merilis lagu remix Butter berkolaborasi dengan BTS.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah