Melihat Peluang Spin-Off Film Avatar di Layanan Streaming

57
Melihat Peluang Spin-Off Film Avatar di Layanan Streaming

Kesuksesan film Avatar: The Way of Water membuat spin-off filmnya menjadi hal yang dipertanyakan oleh netizen di seluruh dunia Hard Rockers.

Sang sutradara, James Cameron belum lama ini mengungkapkan peluang membuat spin-off dalam waralaba Avatar untuk tayang di layanan streaming. Dirinya tidak sepenuhnya menutup terhadap peluang membuat spin-off untuk layanan streaming.

“Soal spin-off Avatar, ada masalah bahwa karakternya adalah photoreal CG dan belum benar-benar cocok untuk model saluran TV,” kata James Cameron, seperti diberitakan ComicBook.com beberapa waktu lalu.

Melihat Peluang Spin-Off Film Avatar di Layanan Streaming

“Mungkin 10 tahun dari sekarang, jika kita memiliki cukup banyak mesin, pembelajaran mendalam, dan A.I. ke dalam proses. Menurut saya minimal lima tahun, malah mungkin sekitar 10 tahun,” tambahnya.

Di sisi lain, Avatar: The Way of Water merupakan sekuel yang akhirnya tayang setelah film pertamanya tayang. The Way of Water merupakan satu dari sejumlah proyek lanjutan yang direncanakan tayang dalam beberapa tahun mendatang.

Avatar 3 dijadwalkan tayang Desember 2024 dan berlanjut hingga film kelima yang dijadwalkan tayang pada 2028. Akan tetapi, sutradara James Cameron mengatakan rencana tersebut masih bisa dapat berubah dengan melihat performa Avatar 2: The Way of Water di box office.

Melihat Peluang Spin-Off Film Avatar di Layanan Streaming
Menurutnya, tidak menutup kemungkinan juga bahwa waralaba Avatar akan berakhir di film ketiga apabila Avatar 2 tidak sesukses film pertamanya yang menjadi film terlaris sepanjang masa hingga kini.

Baca juga : Pegang Argentina, Tapi Drake Malah Kalah Taruhan?

“Industri bisa mengatakan kami bisa selesai dalam tiga bulan atau bisa juga hampir selesai,” kata James Cameron seperti diberitakan Total Film pada Selasa (8/11).

“Oke, kalau gitu mari selesaikan cerita sampai film (Avatar) ketiga, dan jangan terus menerus kalau tidak menguntungkan,” James Cameron menegaskan.

Baca Juga: Melihat Peluang Spin-Off Film Avatar di Layanan Streaming

Menurut lo, haruskan Avatar dibuat spin-off untuk layanan streaming Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto