Memori Masa Ospek Trio Lestari

850
hrfm triolestari 29april

Mengenang masa-masa sekolah (atau kuliah) terutama di saat orientasi. Memori seperti bagaimana Hard Rockers dikerjai habis-habisan oleh senior atau memori ketika Hard Rockers berhasil menghindar dari situasi sulit dimasa ospek pasti bakalan terus teringat sampai sekarang.

Trio Lestari kali ini mengupas habis memori masa ospek mereka di Hangout On Air Trio Lestari Show Senin (29/04/2013) lalu. Tidak seperti biasanya, kali ini Tompi tidak hadir, padahal tema hari ini berasal dari idenya Tompi, kabarnya dia sedang sibuk dan berada di luar kota. Tak lama kemudian, hadirlah Jeung Sri yang sudah ditunggu-tunggu oleh Hard Rockers, seketika suasana menjadi hangat, sehangat suara Jeung Sri yang misterius.

Berangkat menuju topik, Glenn pun bercerita soal pengalaman masa ospeknya yang disuruh memakai bawang yang diikat dilehernya. Hard Rockers yang ikut ngobrol bilang kalau ospek itu penting untuk mengenal teman, “tapi asalkan tidak ada kekerasan mental dan fisik” lanjut Glenn. Daripada ambil pusing masalah senioritas lebih baik sekalian cari pasangan yah Hard Rockers!

Alasan Trio Lestari Show kali ini mengangkat tema memori masa ospek kali ini berangkat dari kerisauan Trio Lestari soal kekerasan pada lingkungan pendidikan dan kegagalan ujian nasional kemarin. Hard Rockers jangan jadikan kekerasan sebagai budaya kita ya!

Trio Lestari Show, every Monday 21.00-00.00 WIB