Menderita Pankreatitis, Travis Barker: Tuhan Selamatkan Saya

89

Drummer Blink 182, Travis Barker harus dilarikan ke urmah sakit ke Rumah Sakit West Hills, California, AS, pada Selasa (28/6) lalu, didampingi sama istrinya, Kourtney Kardashian. Dikabarkan Travis menderita penyakit pankreatitis.

Nampaknya, Travis Barker menderita penyakit yang cukup serius hingga dibawa oleh ambulans ke rumah sakit. Travis pun sempat memposting meminta pertolongan tuhan untuk disembuhkan dari penyakitnya.

“Tuhan, selamatkan saya,” cuit Travis Barker.

Dukungan pun diberikan dari putri Travis Barker, Alabama Luella Barker melalui akun media sosial pribadinya. Ia meminta untuk teman-temannya di media sosial agar mendoakan untuk kesembuhan ayahnya.

“Tolong panjatkan doamu,” tulis Alabama Luella.

Seorang sumber bilang bahwa drummer Blink 182 itu menderita penyakit pankreatitis. Hal ini pun hingga membuat sang istri Kourtney Kardashian merasa khawatir terhadap kesehatan dari Travis.

“Travis sakit dan mengalami rasa sakit yang hebat di perutnya dan itu benar-benar membuatnya khawatir dan Kourtney. Mereka menelepon 911 dan dia dilarikan ke rumah sakit,” kata seorang sumber kepada ET, pada Rabu (29/6).

“Setelah berbicara dengan Travis dan menjalankan beberapa tes, dokter mengatakan Travis menderita sakit pada perut. pankreatitis,” lanjut sumber tersebut.

Menurut Mayo Clinic, pankreatitis adalah penyakit peradangan yang menyasar ke pankreas. Penyakit tersebut dapat muncul secara mendadak dan bisa berlangsung selama berhari-hari.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah