Microsoft Umumkan Perilisan Kulkas Mini Xbox Series X

117
0
Microsoft Umumkan Perilisan Kulkas Mini Xbox Series X

Akhirnya Microsoft mengumumkan tentang perilisan kulkas mini Xbox Series X yang telah lama dinantikan. Microsoft menginfokan bahwa kulkas mini Xbox Series X ini sudah bisa dipesan mulai 19 Oktober mendatang melalui sistem pre-order.

Xbox Series X ini sebenarnya sudah diperkenalkan oleh Microsoft pada gelaran E3 2021 pada bulan Juni lalu. Hal ini dikarenakan banyaknya beredar meme yang membandingkan desain dari Xbox Series X yang dinilai mirip dengan kulkas.

Microsoft Umumkan Perilisan Kulkas Mini Xbox Series X

Gak disangka, ternyata meme tersebut direspon oleh Microsotf yang meluncurkan produk kulkas yang memiliki desain layaknya Xbox Seies X. Hal ini dapat terlihat dari adanya logo “X” di bagian pojok kanan kulkas.

Kulkas mini Xbox Series X dari segi ukurannya terbilang cukup luas. Di dalamnya bisa menampung hingga 12 kaleng minum dan mempunyai 2 rak yang dirancang untuk menampung snack.

Microsoft Umumkan Perilisan Kulkas Mini Xbox Series X

Selain itu, kulkas Xbox Series X ini mempunyai USB port di bagian depan untuk mengisi daya perangkat seperti HP, konsol genggam, dll.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan adapter DC yang memungkinkan pengguna untuk membawa kulkas Microsoft Xbox Series X kemana saja.

Untuk harganya, Microsoft akan membandol kulkas mini Xbox Seires X ini diharga 99.99 US Dollar atau sekitar Rp 1,3 juta. Kulkas ini akan dikirimkan pelanggan yang sudah melakukan pre-order pada Desember mendatang.

Baca Juga : Indonesia Juara Thomas Cup 2020 Setelah Tumbangkan China 3-0

Sistem pre-order sudah mulai dibuka tanggal 19 Oktober di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa. Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah akan tersedia juga di Indonesia.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah