Mikrofon yang Dilempar Cardi B Ditawar Hingga Rp 455 Juta

173
Mikrofon yang Dilempar Cardi B Ditawar Hingga Rp 455 Juta

Insiden pelemparan mikrofon oleh Cardi B terhadap penonton bakal terus diingat dalam industri hiburan. Untuk itu, mikrofon tersebut pun bakal dilelang dengan hasil penjualannya disumbangin buat amal.

Inisiatif pelelangan ini dilakuin Perusahaan audio The Wave in Sin City, yang memproduksi mikrofon yang dilempar oleh Cardi B ke penonton. Nantinya, hasil lelang bakal disumbangin ke dua badan amal, yaitu Friendship Circle Las Vegas dan Wounded Warrior Project.

“Saya memiliki mikrofon Cardi B yang dia lempar kepada penonton yang menyiramnya dengan air. Setelah didukung banyak pihak, saya memutuskan melelangnya dengan 100 persen keuntungan akan dibagi rata kepada dua badan amal,” kata Fisher, selaku bos Perusahaan audio The Wave in Sin City dilansir People.

Mikrofon yang Dilempar Cardi B Ditawar Hingga Rp 455 Juta

Tawaran pelelangan pertama sebesar USD500 atau setara dengan Rp7,5 juta di eBay. Namun, harga lelang tersebut kini sudah mencapai 30.100 dolar AS atau setara dengan Rp 455 juta.

Padahal, harga asli dari mikrofon yang digunain Cardi B itu hanya sebesar USD1000 atau setara dengan Rp15,1 juta. Pelelangan sendiri bakal berakhir pada 8 Agustus 2023.

Baca Juga: Taylor Swift Kasih Bonus ke Driver The Eras Tour Rp1,5 Miliar!

Awal mula dari insiden pelemparan mikrofon ini terjadi ketika Cardi B lagi manggung di Drai’s Beachclub di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu (29/7) lalu. Jarak Cardi B dengan penonton saat itu cukup berdekatan.

Tiba-tiba dari pinggir panggung, seorang penonton melempar air dalam botolnya ke arah Cardi B. Ketika itu Cardi B sedang membawakan lagu Bodak Yellow.

Melihat penggemarnya yang melempar air ke atas panggung, Cardi B pun ga diem gitu aja. Ia membalas dengan melempar balik mikrofon yang digenggamnya kepada penonton.