Miles Teller: Akan Ada Top Gun 3 Bergantung Dari Tom Cruise

90
Miles Teller: Akan Ada Top Gun 3 Bergantung Dari Tom Cruise

Film yang sukses merajai box office, Top Gun: Maverick berhasil mencuri perhatian publik lewat aksi para pemerannya.

Sang aktor Miles Teller yang berperan apik di Top Gun: Maverick telah menyebut aka nada Top Gun ke-3. Seperti dilansir dari Entertainment Tonight, Miles Teller yang berperan sebagai Rooster, putra mendiang sahabat Maverick (Tom Cruise) bernama Goose, menyebut dirinya sudah ngobrol bareng Tom Cruise mengenai kelanjutan film ini.

“Saya sudah ngobrol soal itu bareng dia [Tom Cruise]. Jadi kita liat aja nanti,” kata Teller, dikutip dari laman Deadline, Minggu (10/7/2022).

Kabar dari Miles Teller bisa jadi informasi menyegarkan buat elo pecinta film dari Tom Cruise lewat film Top Gun. Film Top Gun: Maverick berhasil meraup Rp15 triliun dan sukses jadi film terlaris di dunia tahun ini. Selain itu, film ini juga berhasil menggulingkan posisi Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Teller menegaskan bahwa adanya Top Gun: Maverick 3 bergantung pada keputusan di tangan Cruise. Pasalnya sang aktor lah yang menjadi peran utama sekuel tersebut. Diketahui Tom Cruise sebelumnya tidak tertarik untuk melanjutkan sekuel film Top Gun. Sampai akhirnya Jerry Bruckheimer berhasil bekerjasa sama dengan Tom Cruise sebagai produser.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Atasi WhatsApp Web yang Tidak Bisa Terhubung

Teller sangat berterima kasih atas kesempatan dirinya memerankan Rooster di Top Gun: Maverick. Dirinya juga merasakan keseruan dan pengalaman baru saat mengambil peran Rooster bersama Tom Cruise.

Bagaimana tanggapan elo Hard Rockers, apakah elo masih pengen liat sekuel fim To Gun selanjutnya?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto