Mocca Adakan Konser di Metaverse Secara Gratis

157
Mocca Adakan Konser di Metaverse Secara Gratis

Grup Mocca akan menggelar konser pada tanggal 23 April 2022 mendatang. Menariknya, konser Mocca ini akan diadakan di Metaverse dan gak dipungut biaya alias gratis.

Mocca akan menyelenggarakan konsernya yang bertajuk “Mocca Love Fest”. Hal yang membedakan dari konser-konser Mocca sebelumnya, di “Mocca Love Fest” Mocca akan beraksi di dunia Metaverse.

View this post on Instagram

A post shared by Mocca (@moccaofficial)

Gitaris grup Mocca, Riko Prayitno mengatakan bahwa dunia Metaverse dapat menjadi wadah bagi para musisi untuk selangkah lebih maju. Ia juga menyakini bahwa Mevaerse nantinya akan berkembang dan menjadi tempat yang bagus untuk musisi mengadakan pertunjukkan musik.

“Dunia Metaverse ini adalah salah satu jalan maju ke depan, bukan melarikan diri karena enggak bisa manggung di kala pandemi. Ketika pandemi sudah beres, metaverse ini juga masih bisa terus berkembang,” ujar Riko antusias.

Konser “Mocca Love Fest” ini mengusung tema romantis, dengan membawakan lagu-lagu yang bertemakan cinta. Selain itu, untuk penonton yang ingin menyaksikan “Mocca Love Fest” ini gak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.

Mocca bekerjasama dengan Realitychain.io dalam menggelar konser Metaverse ini. Menurut founder dari Realitychain.io, alasan kenapa tiket konser Mocca digratiskan adalah supaya orang-orang dapat ‘melek’ akan adanya dunia digital Metaverse.

“Untuk masuk ke metaverse kita buat semudah mungkin,” ujar Pandu, dikutip dari Antara.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah