“Mocca Music Card” Jadi Karya NFT Terbaru Band Mocca

93
“Mocca Music Card” Jadi Karya NFT Terbaru Band Mocca

Pada 16 Mei 2022, band Mocca kembali merilis karya NFT terbarunya yang berjudul Mocca Music Card. Sebelumnya Mocca telah merilis foto dan artwork saja, sementara di karya ke-6 ini kolek NFT yang dikoleksi juga bisa didengarkan oleh para kolektor.

Mocca Music Card terdiri dari 4 Silver Card dan 1 Gold Card, dijual dengan harga mulai dari harga 1,25 tezos (1.25 ). Empat Silver Card berisi foto Arina, Riko, Toma, dan Indra, sedangkan Gold Card menampilkan foto Mocca.

“Mocca Music Card” Jadi Karya NFT Terbaru Band Mocca

Dalam setiap kartunya, kolektor juga dapat mendengar potongan lagu “I Remember” versi akapela, sedangkan lagu versi penuhnya akan dikirimkan kepada setiap kolektor melalui airdrop. Lagu tersebut menjadi salah satu lagu yang banyak disukai penggemar yang dirilis pada 2005 dan menjadi lagu tema dari film “Catatan Akhir Sekolah” karya Hanung Bramantyo.

View this post on Instagram

A post shared by Mocca (@moccaofficial)

“Lagu I Remember versi acapella adalah sebuah inovasi untuk didengarkan dengan mood yang berbeda dari aslinya, kami sangat tertantang untuk develope versi ini dan dirilis di NFT Music” ujar Toma Pratama dalam siaran resmi, Rabu (18/05/22).

Baca Juga: Converse Kolaborasi Bareng Pokemon di Koleksi Terbarunya

Mocca Music Card edisi “I Remember” ini merupakan karya pembuka dari rangkaian Mocca Music Card yang akan dirilis di NFT. Tidak hanya mengoleksi NFT yang dirilis, kolektor juga bisa mendapatkan banyak keuntungan mendengarkan lagu yang belum pernah dirilis alias rare song, bergabung dengan Mocca Community di Discord, dan mendapatkan akses khusus untuk menonton konser daring Mocca.

Tertarik untuk mengoleksinya Hard Rockers? Langsung aja kepoin Instagram resmi band Mocca!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto