Money Heist: Korea Rilis Teaser Terbaru dan Jadwal Tayang!

187

Serial Money Heist: Korea baru-baru ini telah merilis teaser terbaru sekaligus mengumumkan tanggal tayang. Selain itu drama yang diadaptasi dari seial kriminal Spanyol ini juga telah diberi judul ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area.’

Teaser terbaru dari serial ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ diunggah dalam unggahan media sosial media layanan resmi Netflix. Terdapat sebuah narasi dalam teaser tersebut mengenai sudut pandang tentang perampokan.

“Perampok kecil akan mati di penjara, tapi perampok skala besar bisa mengubah dunia dan menjadi pahlawan,” tutur sang narator.

View this post on Instagram

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)

Perilisan dari teaser terbaru ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’  ini juga dibarengi dengan sebuah poster misterius yang menampilkan topeng ‘Money Heist’. Topeng ini merupakan topeng tradisional Korea Selatan bernama Hahoe.

Direncanakan ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ akan tayang di Netflix pada tanggal 24 Juni mendatang. Sementara itu, musim pertama ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ akan tayang sepanjang enam episode.

Serial ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ diperanin sama sejumlah bintang seperti Yoo Ji-tae meranin profesor, Yunjin bakal meranin karakter Raquel/Lisbon, Park Hae-soo sebagai Berlin, Jun Jong-seo sebagai Tokyo, Lee Won-jong sebagai Moscow, Kim Ji-hoon sebagai Denver, Jang Yoon-ju sebagai Nairobi, Park Jung-woo sebagai Rio, Kim Ji-hun sebagai Helsinki, Lee Kyu-ho sebagai Oslo.

Sama halnya seperti aslinya, Money Heist: Korea – Joint Economic Area ini juga nyeritain sang profesor bersama timnya melakukan aksi perampokan. Perbedaannya, yaitu di Money Heist versi Korea ini perampokan dilakukan di Semenanjung Korea.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah