NBA X Louis Vuitton Rilis Papan Ring Basket Mewah

753
NBA X Louis Vuitton Rilis Papan Ring Basket Mewah

Tidak pernah terpikirkan kolaborasi terbaru dari brand mewah Louis Vuitton bukanlah membuat suatu produk fashion, melainkan sebuah papan ring basket. Kolaborasi ini dilakukan Louis Vuitton dengan NBA.

NBA X Louis Vuitton Rilis Papan Ring Basket Mewah

Di desain oleh Virgil Abloh, LV merilis sebuah papan ring basket yang berkolaborasi dengan NBA. Seperti biasanya, LV mendesain papan ring basket dengan mewah.

Terdapat logo khas LV yang terpampang di tengah papan ring basket yang berwarna bening, Selain itu, bagian sudut papan ring diberi aksen emas serta juga dilengkapi pengencang berwarna oranye terang dan pelek dengan jaringnya.

Selain itu, terdapat juga bola basket yang termasuk dalam satu paket pembelian dengan papan ring basket. Desain dari bola basket bertuliskan logo NBA dan juga Louis Vuitton. Disertai bonus stiker spesial kolaborasi LV X NBA.

“Jangan lupa yang satu ini! Akan segera hadir. Datang dengan bola juga. Disertai stiker jika anda ingin menempelkannya ke papan. Bayangkan memiliki salah satu dari ini untuk kamar atau kantor anda, sangat keren!” 

NBA X Louis Vuitton Rilis Papan Ring Basket Mewah

Sebelumnya, LV sempat juga berkolaborasi dengan NBA merilis sebuah tas yang diberi nama “Ball in Basket”.  Tas yang berbentuk bola basket ini memiliki material kulit asli serta ada bagian risleting, pengait, dan gesper tali tas. Harga yang dibanderol untuk tas LV X NBA ini seharga 4.450 dollar AS atau sekitar Rp 63,4 juta.

Baca Juga : Lagu “Smells Like Teen Spirit” Jadi Soundtrack Film Black Widow

Kira-kira siapa lagi ya Hard Rockers, yang cocok untuk kolaborasi dengan LV?