Netflix Rilis Trailer Perdana Film Dokumenter Pangeran Harry & Meghan Markle

60

Setelah lama dinanti-nantikan, akhirnya trailer dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle dirilis oleh Netflix. Dalam trailer perdananya ini, banyak potret intim dari Harry & Meghan yang untuk pertama kalinya diungkap.

Netflix merilis trailer perdana dokumenter yang berjudul ‘Harry & Meghan’, yang telah lama ditunggu-tunggu. Trailer berdurasi satu menit tersebut, berisikan foto-foto kebersamaan dari Harry & Meghan.

Narator bertanya mengenai alasan Harry dan Meghan membuat dokumenter tersebut, Harry kemudian menjawab “tak ada yang melihat apa yang terjadi di balik pintu yang tertutup,”

Selain itu, Pangeran Harry juga mengungkap mengenai alasan keduanya mundur dari keluarga kerajaan. Harry lebih memilih hidup di Amerika Serikat. Ia berbicara mengenai perlindungan.

“Aku telah melakukan segalanya untuk melindungi keluargaku,” ucap Pangeran Harry.

“Ketika taruhannya setinggi ini, bukankah lebih masuk akal untuk mendengar kisahnya langsung dari kami?” kata Meghan Markle setelahnya.

Baca Juga: Ini Musisi dan Lagu Paling Banyak Didengar Tahun 2022 di Spotify

Belum diketahui, kapan perilisan dari dokumenter Harry & Meghan. Di trailer tersebut, hanya tertulis ‘coming soon’ pada bagian akhir.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah