Nike Air Max 90 ‘Bacon’ Hadir Kembali Di Atmos Jakarta

492
0
Nike Air Max 90 'Bacon'

Buat Hard Rockers pecinta Sneakers, ada kabar baik nih buat lo. Dalam rangka memperingati AIR MAX DAY 2021, atmos Jakarta mengadakan acara Live Charity Raffle untuk peluncuran kembali sepatu Nike Air Max 90 ‘Bacon’.

Nike Air Max 90 'Bacon'

Atmos Jakarta adalah toko ritel streetwear dan sneaker Jepang yang didirikan di Tokyo oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000. Selain itu, atmos juga punya toko-toko eksklusif di seluruh Jepang dan di seluruh dunia, seperti Tokyo, Osaka, New York City, Seoul, Bangkok , Kuala Lumpur dan Jakarta.

Nike Air Max 90 'Bacon'

Atmos Jakarta bekerja sama dengan Najwa Shihab, Narasi dan kitabisa.com untuk wujudkan permintaan dari pecinta sneakers untuk merilis ulang Nike Air Max 90 ‘Bacon’ dalam acara Live Charity Raffle. Nantinya, semua keuntungan dari penjualan tiket undian akan disumbangkan untuk anak-anak perempuan yang kurang mampu melalui program “Celengan Beasiswa Narasi x Kitabisa

Nike Air Max 90 'Bacon'

Nike Air Max 90 ‘Bacon’ sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2004, hasil kerjasama antara Nike dan Dave’s Quality Meat di New York City. Secara warna, Nike Air Max 90 ‘Bacon’ dianggap sebagai salah satu Air Max 90s dengan desain warna paling ikonik yang pernah ada.

Nike Air Max 90 'Bacon'

Didominiasi warna putih, merah, cokelat serta pink, tampilan dari Nike Air Max 90 ‘Bacon’ mengambil inspirasi dari potongan daging asap. Hal ini yang membuat seri dari Nike Air Max 90 ini dinamai Bacon.

Untuk merayakan AIR MAX DAY 2021, NIKE merilis kembali sneakers Nike Air Max 90 ‘Bacon’ ini pada 26 Maret 2021.

Bagi lo Hard Rockers yang tertarik buat menghadiri acara Live Charity Raffle serta peluncuran kembali sepatu Nike Air Max 90 ‘Bacon’, lo harus daftar terlebih dahulu melalui website resmi atmos Indonesia www.atmos.co.id atau dengan mengunjungi store atmos Jakarta di Plaza Indonesia.

Nantinya, pengumuman pemenang undian akan dibacakan langsung oleh Najwa Shihab sebagai salah satu pendiri Narasi sekaligus sebagai tamu special di acara tersebut.

Baca Juga : Kasus Eksploitasi Anak di Indonesia (Story Behind Bareng Faye Simanjuntak of Rumah Faye)

Ada yang tertarik Hard Rockers buat dapetin Nike Air Max 90 ‘Bacon’?