NIKI Rilis Lagu Baru ‘Before’ Sekaligus Umumkan Album Kedua

99

Musisi NIKI Zefanya baru aja ngerilis single barunya disertai video klip musik berjudul ‘Before’. Lagu ‘Before’ ini akan menjadi single pertama dari album terbaru NIKI yang juga akan dirilis dalam waktu dekat.

NIKI menceritakan bahwa lagu ‘Before’ adalah lagu dari kisah cinta masa lalunya yang dirindukan oleh NIKI. Lagu tersebut juga mengisahkan bagaimana beratnya NIKI melepaskan seseorang yang dikasihinya.

“Lagu ‘Before’ adalah akhir yang tidak terselesaikan untuk kisah cinta pertama saya. Saya menulisnya sebagai sarana untuk menciptakan penutupan yang tidak pernah saya dapatkan,” tutur NIKI dalam sebuah press release, Jumat (03/06/2022).

Lagu terbarunya ini sangat dinanti-nantikan oleh NIKI untuk dirilis ke publik. Seolah ingin memperlihatkan bahwa NIKI masih merindukan hubungannya di masa lalu yang sangat berat untuk melepaskan.

“Ini selalu saya impikan untuk rilis tetapi entah bagaimana belum… Sampai akhirnya, sekarang,” terang NIKI.

Dalam video klip lagu ‘Before’, disutradarai oleh Isaac Ravishankara. Semehtara itu, untuk lawan main NIKI dibintangi oleh aktor Indonesia-Amerika Peter Adrian Sudarso.

Nantinya single ‘Before’ ini akan masuk sebagai lagu pertama untuk album kedua dari NIKI yang bertajuk Nicole. Album ini akan dirilis ke publik pada Agustus mendatang.

“Nicole, album keduaku rilis Agustus,” cuit NIKI di akun Twitter resminya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah