No Time to Die: Penutup Apik Daniel Craig Sebagai James Bond

234
0
No Time to Die: Penutup Apik Daniel Craig Sebagai James Bond

Penutupan yang manis diberikan oleh Daniel Craig memerankan film terbaru James Bond, No Time to Die, yang merupakan film terakhir baginya sebagai agen 007. Hard Rock FM telah berkesempatan untuk menyaksikan screening film No Tim to Die di XXI Plaza Senayan pada Rabu (29/9) WIB.

Seperti diketahui, Daniel Craig secara resmi telah menyatakan pensiun untuk memerankan James Bond. Alasan utamanya adalah usianya yang sudah tidak muda.

“Aku sangat menikmati adegan laga berbahaya. Karena aku suka tantangan fisik dari setiap adegan itu. Tapi, aku sudah semakin tua dan aku mulai kesulitan untuk pulih jika mengalami cidera setelah melakukan stunt,” ungkap Daniel Craig dikutip dari AceShowbiz.

“Padahal, aku selalu alami cidera setiap kali berakting di film James Bond. Sejak awal, memang itu sudah jadi hal yang pasti terjadi,” sambungnya.

No Time to Die: Penutup Apik Daniel Craig Sebagai James Bond

Film No Time to Die akan menjadi film kelima sekaligus terakhir bagi Daniel Craig sebagai agen 007 atau James Bond. Di film terbarunya ini, menceritakan tentang hubungan asmara antara James Bond (Daniel Craig) dengan Madeline Swann (Lea Syedoux). Di tengah kemesraan keduanya, seketika Madeline Swann teringat kisah masa lalunya yang membuat keduanya pun harus berpisah.

Bond pun memilih untuk menyendiri dan menikmati masa pensiunnya sebagai agen 007 di Jamaika. Namun, hal itu berubah ketika ia bertemu dengan teman lamanya, Felix yang meminta Bond untuk mencari ilmuwan yang diculik Spectre.

Spectre menculik ilmuwan tersebut untuk membuat senjata biologis yang berbahaya bagi seluruh umat manusia. Sempat menolak kembali sebagai mata-mata, James Bond pun akhirnya mengambil keputusan untuk ke pekerjaan lamanya.

No Time to Die: Penutup Apik Daniel Craig Sebagai James Bond

Adegan dari film No Time to Die pun banyak terjadinya ledakan, tembak-tembakan dan kejar-kejaran dengan mobil atau sepeda motor. No Time to Die sendiri adalah film Bond terpanjang dalam sejarah franchise ini dengan total durasi 2 jam 43 menit.

Sebuah adegan emosional pun akan tersaji pada akhir film. Sisi emosional dari James Bond pun sangat terasa di bagian akhir film.

Hal ini menjadi sebuah penutup yang manis bagi Daniel Craig yang terakhir kalinya memerankan James Bond di film No Time to Die. No Time to Die sendiri sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan Lo mulai hari Rabu (30/9). Selalu patuhi protokol kesehatan selama berada di bioskop ya, Hard Rockers!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah