Noel Gallagher Minta Maaf ke Liam, Oasis Reuni?

27

Perseteruan antara musisi kakak beradik, Liam Gallagher dan Noel Gallagher tampaknya akan segera berakhir. Hal ini setelah Liam Gallagher bilang jika Noel Gallagher telah meminta maaf kepadanya.

Bertahun-tahun sudah Liam dan Noel berseteru hingga mengakibatkan bubarnya band Oasis. Namun, tanda-tanda perseteruan tersebut nampaknya akan segera berakhir.

Liam Gallagher mengaku bahwa Noel Gallagher meminta maaf atas keributan diantara keduanya selama bertahun-tahun. Permintaan maaf ini dilakukan Noel Gallagher melalui sambungan telepon.

“Just had RKID on the phone begging for forgiveness bless him wants to meet up what Dya reckon meet up or f*** him off,” tulis Liam dalam cuitan nya.

Dalam wawancara dengan  Radio BBC Manchester, Noel juga mengindikasikan bahwa gak ada yang gak mungkin jika Oasis bereuni. Ia menjanjikan akan ada sesuatu yang besar dan akan mengejutkan banyak orang.

Meski begitu, Noel hanya mau melakukan reuni Oasis apabila ada yang membayarnya 100 juta poundsterling atau setara Rp2 triliun. Hal tersebut justru berlainan dengan Liam yang ingin Oasis reuni meskipun gak dibayar.

“Saya akan melakukannya (reuni dengan Oasis) tanpa bayaran,” ujar Liam, dilansir Metro.co.uk, Februari 2021 lalu.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah