Nyesal Habiskan 200 Juta Euro, Bos Al Nassr: Ronaldo Hanya Pintar ‘Siuuu’

375

Raut kesal terlihat dari wajah bos klub Al Nassr saat melihat Cristiano Ronaldo gak mampu membawa klubnya menang melawan Al Ittihad dalam semifinal Piala Super Arab Saudi 2023 pada Jumat (27/1) dini hari WIB lalu. Direktur Al Nassr bilang bahwa Ronaldo hanya pintar mengatakan ‘Siuuuu’.

Diketahui, Ronaldo gagal membawa Al Nassr melangkah ke partai puncak Piala Super Saudi setelah dikalahkan Al Ittihad di babak semifinal Piala Super Arab Saudi 2023 dengan skor 1-3. Selain itu, Ronaldo pun gagal mencetak gol bagi Al Nassr dalam laga tersebut. Padahal, ada sejumlah peluang bagi CR7 untuk menciptakan gol, namun gagal dimanfaatkannya.

Kegagalan Al Nassr melaju ke final, ternyata membuat sang Direktur Al Nassr merasa kesal. Viral beredar di media sosial, direktur Al Nassr itu mengungkapkan kekesalannya kepada Cristiano Ronaldo.

Ia bilang jika sia-sia telah menggelontorkan dana hingga 200 juta euro atau sekitar Rp 3,2 triliun untuk memboyong Ronaldo ke Al Nassr. Direktur Al Nassr itu mengungkapkan bahwa Ronaldo cuma pintar mengatakan ‘Siuuuu’.

@kora_sport #كاس_السوبر_السعودي #الاتحاد #الفيحاء ♬ الصوت الأصلي – كورة سبورت

“Pergi dari sini. Saya menghabiskan 200 juta euro [Rp 3,2 triliun] dan dia [Ronaldo] hanya bisa mengatakan ‘Siuuuu’. Tidak mungkin,” ujar direktur Al Nassr dalam video yang beredar dikutip dari Indian Express.

Terlihat petinggi klub Al Nassr tersebut kecewa dengan performa Ronaldo yang gak sebanding dengan harga yang dibayarkannya untuk pemain asal Portugal itu.

LEAVE A REPLY