Off-White x Nike Rilis Sneakers Air Force 1 Mid “Black”

12

Kolaborasi Off-White x Nike kembali melahirkan sneakers terbaru. Seri Air Force 1 Mid dengan colorway “Black” akan dirilis dalam kolaborasi Off-White x Nike.

Dirilisnya Air Force 1 Mid “Black” adalah sebagai peryaan ulang tahun ke-40 Air Force 1 dan warisan Virgil Abloh. Desain dari Air Force 1 Mid “Black” ini dibuat oleh Architecture, yang merupakan studi kreatif yang didirikan oleh Virgil Abloh pada tahun 2020.

Pada bagian atas sneakers Air Force 1 Mid “Black” ini menggunakan material sintetis dengan aksen Swoosh dan ankle strap berbahan kanvas. Sneakers ini memakai sistem tali dual tersambung.

Selain itu disematkan heel tabs transparan, TPU heel caps, serta logo “AIR” yang dijahit pada bagian lidah. Terdapat juga orange tabszip-tie tag dan text khas Off-White pada bagian samping.

Menariknya, tampilan bagian sol luar tampil Air Force 1 Mid “Black” ini memiliki berbagai elemen warna dengan detail duri di bawahnya.

Sneakers Air Force 1 Mid kolaborasi Off-White x Nike ini akan diluncurkan pada 23 Juni 2022. Lo bisa beli langsung di SNKRS dan Off-White.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah