Okoye Akan Dibuatkan Film Spin-Off Black Panther

31
Okoye Akan Dibuatkan Film Spin-Off Black Panther

Proyek terbaru Black Panther di Marvel Cinematic Universe alias MCU sudah mulai dibocorkan Hard Rockers!

Aktris Danai Gurira yang berperan sebagai Okoye di film Black Panther baru-baru ini ngasih isyarat positif soal proyek serial spin-off Black Panther. Serial spin-off Black Panther disebut akan berfokus kepada Okoye, pejuang setia Wakanda sekaligus Jenderal Dora Milaje yang diperankan Danai Gurira

“Saya telah diberi tahu… bahwa saya boleh membahas kemungkinan ini tipis-tipis. Jadi, saya menyinggung ini dengan sehalus mungkin,” jawab Danai Gurira saat ditanya proyek spin-off Okoye dalam The Late Show with Stephen Colbert, seperti diberitakan EW pada Minggu (15/1).

Okoye Akan Dibuatkan Film Spin-Off Black Panther

Sebenarnya, kabar mengenai spin-off tentang Okoye sudah mencuat dua tahun lalu. Pada 2021, The Hollywood Reporter menyoroti keberadaan pengacara Gurira yang dilaporkan membantu mengurus kesepakatan untuk serial spin-off tersebut.

Deadline kemudian melaporkan sutradara Black Panther, Ryan Coogler, ikut bergabung dan sedang mengembangkan serial tersebut. Namun, Marvel Studios dan Disney belum resmi berkomentar soal itu.

Okoye Akan Dibuatkan Film Spin-Off Black Panther
Sebagai informasi, Gurira pertama kali muncul sebagai Okoye dalam Black Panther (2018). Okoye merupakan seorang jenderal dari kelompok tentara wanita elite bernama Dora Milaje. Dirinya kemudian kembali memerankan Okoye pada sederet film MCU, seperti Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), serta sekuel Black Panther: Wakanda Forever (2022).

Sementara itu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan sudah pernah “berbincang” dengan Coogler soal Black Panther 3. Dalam perbincangan itu, mereka saling “melempar sejumlah ide berulang kali”.

Baca Juga: Mengenal 4 Sensasi Aneh Setelah Bercinta, Normal atau Tidak?

Menarik untuk kita nantikan kabar terbaru mengenai serial spin-off dari Okoye ini Hard Rockes!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto