Oreo Kolaborasi Dengan NBA, Begini Wujudnya

348
0
oreo kolaborasi dengan NBA

Biskuit Oreo semakin melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis ke berbagai sektor. Setelah sebelumnya kolaborasi dengan brand clothing, dan penyanyi, kini Oreo berkerjasama dengan NBA membuat varian baru biskuit Oreo.

Berita baik untuk lo para pecinta Oreo dan sekaligus penikmat NBA. Baru-baru ini pihak dari NBA mengumumkan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan biskuit Ores dengan diluncurkannya “NBA Dynasty Oreos”. Menariknya, di bagian Oreonya terdapat logo-logi dari club basket ternama.

NBA Dynasty Oreos akan menampilkan logo-logo dari club Miami Heat, Boston Celtics, Los Angeles Lakers, Chicago Bulls, San Antonio Spurs, dan Golden State Warriors.

Kolaborasi NBA dengan Oreo ini dijual dengan edisi terbatas. Menurut Forbes, setiap pembeli biskuit “NBA Dynasty Oreo” akan dapat secara langsung menonton NBA dan bisa mengikuti undian untuk menyaksikan NBA All Starts para tahun 2022. Paket biskuit Oreo edisi terbatas ini dapat digunakan di TasteGreatnessVIP.com.

Ini bukan pertama kalinya, Oreo mengajak kolaborasi di industri yang di luar dari identitas mereka. Sebelumnya, Oreo juga sempat kolaborasi dengan Supreme dan Lady Gaga.

oreo kolaborasi dengan NBA

Kolaborasi dengan Lady Gaga diberi nama “Oreo Chromatica”, merujuk ke konsep album Chromatica milik Lady Gaga yang telah dirilis pada bulan Mei 2020 lalu. Dari warna bungkusnya saja sudah terlihat eyecatchy dengan warna serba pink.

oreo kolaborasi dengan NBA

Sementara, Oreo juga pernah kolaborasi dengan brand mewah, Supreme yang sempat menghebohkan. Bahkan, sebelum dirilis harga Supreme x Oreo tersebut mencapai ratusan juta.