Ostrich Pillow

719
0
b043 se colostrichpillow studiobananathings 03

Dilihat sepintas bentuknya memang agak aneh. Kalau ingat salah satu adegan di serial komedi Mr. Bean saat perayaan Thanksgiving, ketika kepalanya masuk ke dalam ayam kalkun, nah tampilan ketika Hard Rockers memakai benda ini gak jauh berbeda dengan hal tersebut.

Bantal ini dirancang khusus untuk para power nappers, sleep lovers, workaholics, sampai pengidap insomnia untuk bisa memenuhi ‘kebutuhan’ tidur mereka. Kalau biasanya harus bersusah payah menyangga kepala dengan tangan saat tidur di meja, atau terkadang kehabisan nafas saat menelungkupkan kepala, dengan Ostrich Pillow ini, semuanya gak akan dirasakan lagi.

Bantal yang didesain oleh Kawamura-Ganjavian ini memang memiliki bentuk yang unik dan agak aneh, tapi kalau memang butuh banget semua itu jadi gak akan berasa apa-apa. Bantal ini memiliki ukuran 45L x 28W x 15H jika diukur dengan centimeter. Sedangkan ukuran 17.7L x 11W x 5.9H jika diukur dalam inchi. Lingkar untuk memasukkan kepala – 70 cm (27.6 inchi), berbahan 95 % Viscose – 5% Elastomer, dengan isian micro polyestirene beads.

B043 SE COL-OSTRICH-PILLOW STUDIOBANANATHINGS 04

ostrichpillow studiobananathings kawamuraganjavian studiokg 06

Nah, kalau tertarik Hard Rockers bisa pesan langsung di studiobananathings.com. Bantal unik ini tersedia dalam tiga pilihan warna, biru, siesta dan kuning. 

Sumber: mashable.com