Pandemi Covid-19 Justru Jadi Keuntungan Bagi James Blunt

481
0
Pandemi Covid-19 Justru Jadi Keuntungan Bagi James Blunt

Pandemi Covid-19 membuat kebanyakan musisi mengalami depresi dikarenakan semua jadwal manggung dan konser terpaksa dibatalkan. Namun, reaksi berbeda justru dingkap oleh penyanyi solo pria, James Blunt yang merasa bersyukur atas pandemi covid-19 ini.

Masih ingat dengan lagu era 200-an awal yang berjudul ‘You’re Beautiful’. Lagu milik James Blunt ini sempat merajai tangga lagu di era tersebut hingga membuat sosoknya dikenal hingga saat ini.

Di masa pandemi seperti ini, James Blunt ikut merasakan dampak seperti musisi lainnya, yang harus membatalkan tur selama setahun. Ia berhenti total dari kegiatan manggungnya dan hanya melakukan atifitas sehari-hari hanya di rumah.

Pandemi Covid-19 Justru Jadi Keuntungan Bagi James Blunt

Namun, menurut James Blunt dengan pandemi covid-19 seperti ini adalah waktu yang tepat baginya untuk lebih dekat dengan keluarga. Ia pernah berencana untuk cuti dari dunia musik tapi tidak pernah dilakukannya sebelum datangnya pandemi corona.

“Saya seharusnya melakukan tur selama setahun tapi aku harus pulang dan berdiam diri di rumah. Dan bagiku, itu menjadi hal yang sangat bagus karena saya tidak pernah menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga saya, selamanya,” ujarnya.

“Saya telah berjanji bahwa saya akan mengambil cuti satu tahun dari musik pada tahap tertentu, tetapi saya berbohong, mungkin inilah waktu tepat yang akhirnya diberikan padaku” lanjutnya.

“Jadi ini sangat bagus – menghabiskan waktu di rumah, melakukan hal-hal yang dilakukan orang dewasa dan keluarga. Dan mungkin itu menjadi berkah yang tersembunyi bagiku dan juga karirku.”

James Blunt sendiri saat ini sedang menggeluti hobi barunya di olahraga ski. Ia membagikan momen dirinya bermain ski di pegunungan bersalju di akun Instagramnya.