Panic! At The Disco Kembali Merilis Single Setelah 4 Tahun Vakum

117

Akhirnya setelah vakum selama empat tahun, Panic! At the Disco kembali melahirkan karya terbaru yang berjudul ‘Viva Las Vengeance’. Selain itu, Panic! At the Disco juga mengumumkan album studio yang nantinya akan dirilis dengan judul yang sama.

Sejak tahun 2018 lalu, Panic! At the Disco sempat menghilang dan hanya muncul sesekali untuk penghargaan. Terakhir kali, Panic! At The Disco merilis album studio keenam berjudul “Pray For The Wicked” pada Juni 2018 lalu.

Namun kini Panic! At The Disco kembali menyapa para penggemarnya dengan rilisan single terbarunya berjudul ‘Viva Las Vengeance’. Rencananya ‘Viva Las Vengeance’ akan dirilis pada Kamis (02/06/2022) pukul 09.00 WIB.

Panic! At The Disco sendiri telah merilis sebuah video teaser berdurasi 6 detik berisi tentang cuplikan lagu ‘Viva Las Vengeance’. Terdengar suara gitar elektrik yang mengiri lagu tersebut.

Don’t touch that dial Viva Las Vegeance (and so much more) coming June 1st at 10am ET,” tulis Panic! At The Disco di akun Twitter.

Selain itu, Panic! At The Disco merilis album studio terbaru yang bertajuk ‘Viva Las Vengeance’. Album ini akan dirilis pada 19 Agustus mendatang, melalui Fueled By Ramen.

“Selamat datang di Viva Las Vengeance. Ini adalah kisah tentang tumbuh di Las Vegas. Ini tentang cinta, ketenaran, kelelahan, dan segala sesuatu yang terjadi di antaranya,” deskripsi dari video musik tersebut. “Ini adalah era baru, dan perjalanan dimulai sekarang,” tambah Urie.

“Viva Las Vengeance yaitu melihat kembali siapa gue 17 tahun yang lalu dan siapa gue sekarang dengan kesukaan yang nggak gue punya sebelumnya. Gue nggak sadar kalo gue sedang membuat album, dan ada sesuatu tentang mesin kaset yang bikin gue jujur,” ujar Urie.

Panic! At The Disco juga akan menggelar tur pada 8 September di Houston, Texas, yang kemudian berakhir di San Francisco, California pada akhir Oktober. Dalam tur tersebut juga akan menyertakan Marina dan Jake Welsey Rogers dengan Beach Bunny.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah