Parade Jersey Baru

1055
0
HRFM jersey

Menyambut musim depan klub Eropa seperti, Manchester United, Chelsea dan Liverpool resmi mengumumkan jersey tandang mereka. Dilansir oleh Daily Mail, jersey tandang Manchester United (MU) musim 2013/2014 berbeda dari musim ini yang didominasi warna putih dengan aksen merah, namun untuk musim ini, warna hitam dan biru dengan kerah crew menjadi pilihannya. MU juga merilis kostum kandang mereka dengan warna andalan, merah namun dengan kerah hitam dan ornamen kancing di bagian leher. Para pemain MU seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, Tom Cleverley, dan Chris Smalling didapuk untuk menjadi model kostum kandang, sedangkan Welbeck menjadi model jersey tandang.

Liverpool juga resmi meluncurkan jersey tandang mereka untuk musim 2013/2014 keluaran Warrior Sports dengan pola dan ornamen grafik yang terinspirasi dari kostum tahun 1980-an dan 1990-an. Bentuk garis leher mencontek model jersey tandang tahun 1981 ketika memenangi Piala Liga. Sedangkan ornamen grafik di bagian depan hasil adaptasi dari model kostum tandang musim 1989-1990. Bukan hanya jersey pemain, jersey untuk kiper pun juga memiliki model serupa, yang membedakannya hanyalah warna dasarnya saja, yaitu ungu.

jersey-THEREDS

Chelsea juga tidak mau kalah, jersey tandang keenam yang berwarna putih dengan dua garis bewarna biru dan merah yang membentang di dada pemain. Warna merah juga tampak di bagian ujung lengan jersey ini yang masih dibuat oleh Adidas dan juga disponsori oleh Samsung. Sama seperti The Reds yang mengadaptasi jersey legendari milik mereka, The Blues pun terinspirasi oleh jersey iconic mereka di era 1960-an yang juga berwarna dasar putih dengan sentuhan biru dan merah. 

Inilah-Jersey-Baru-Chelsea-Musim-Depan duniasoccer615

Kita lihat saja Hard Rockers, apakah jersey ini bisa membawa hoki untuk tim-tim ini.

 

Sumber: inilah.com, goal.com, liputan6.com, dailymail.co.uk