Pemeran Captain Marvel Resmi Gabung Film Fast and Furios 10

75
Pemeran Captain Marvel Resmi Gabung Film Fast and Furios 10

Film Fast and Furios 10 kembali menghadirkan bintang baru yang akan bergabung The Fast Family, yakni Brie Larson. Hal ini diumumkan langsung oleh Instagramnya Vin Diesel yang menyambut kedatangan aktris yang berperan sebagai Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe itu.

Setelah sebelumnya mendatangkan Jason Momoa dan Daniela Melchior di awal tahun 2022, kini Fast and Furios 10 menyambut kehadiran Brie Larson. Hal ini pun menambah deretan superhero yang bergabung di The Fast Family.

View this post on Instagram

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel)

“Ya’..ya…ya…kalian liat malaikat di atas bahu saya ini yang bikin saya patah hati, mari kita panggil ‘Ini Captain Marvel’. Jelas ada cinta dan tawa di gambar ini. Apa yang nggak kalian liat adalah karakter yang bakal bikin kalian masuk ke ‘Fast 10’.” tulis Vin diesel di Instagram miliknya, Sabtu (9/4/2022) malam.

“Kalian gak akan nyangka betapa abadi dan menakjubkannya dia di mitologi kita. Di luar kecantikannya, kecerdasannya…. Oscar-nya, haha dia yang akan menambahkan sesuatu yang mungkin gak kalian harapkan tetapi kalian dambakan. Selamat datang Brie,” tambahnya.

Direncanakan film Fast and Furios 10 akan tayang di bioskop 19 Mei 2023 mendatang. Sejumlah aktor dan aktris seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Sung Kang dan Charlize Theron, akan kembali berperan di Fast and Furios 10 yang disutradarai Justin Lin.

Film Fast & Furious sendiri dipastikan akan berakhir di dua film selanjutnya di Fast & Furious ke-10 dan ke-11. Kabar terbaru sang sutradara, Justin Lin akan membuat dua film terakhir dari Fast Furious saling berhubungan sehingga akan menjadi dua bagian kisah final dari The Fast Saga.

“Ide dari chapter terakhir menjadi dua film adalah benar,” kata Lin dalam wawancaranya dengan Collider.

“Setiap hari ketika saya bangun, saya mencoba untuk menyusun ulang dan memastikan semoga apa pun yang kita bicarakan akan menghasilkan hasil terbaik. Tetapi saya pikir memiliki satu chapter dengan dua film adalah sesuatu yang benar. Untuk saat ini itu yang saya pegang.” tambahnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah