Penerbangan UEA Sediakan Sahur Mewah di Udara

138
Penerbangan UEA Sediakan Sahur Mewah di Udara

Penawaran unik dilakukan oleh penerbangan Uni Emirat Arab (UEA), Jetex di bulan Ramadhan dengan menyediakan sahur mewah di udara. Dinamakan “Suhoor in the Sky”, lo akan merasakan sensai pengalaman sahur mewah di udara dengan jet pribadi.

Paket penawaran sahur di udara disediakan penerbangan Jetex selama bulan Ramadhan yaitu 1-30 April 2022. Kapasitas dari ket pribadi tersebut hanya 14 orang untuk bisa menikmati pengalaman sahur mewah di udara.

Penerbangan UEA Sediakan Sahur Mewah di Udara

Dalam situs resminya, bagi yang ingin menikmati pengalaman sahur mewah di udara dengan jet pribadi harus mengeluarkan biaya mulai dari 140.000 Dirham atau sekitar Rp 547 juta. Program “Suhoor in the Sky” dapat membuat penumpang bisa menikmati pemandangan keseluruhan dari kota Dubai.

Menu sahur sendiri disiapkan khusus oleh chef eksekutif Rami Nasser dari Four Seasons Hotel Dubai International Financial Center. Menunya adalah roti artisan yang baru dipanggang dengan variasi pilihan mezze, lobster, daging domba dengan rempah-rempah tradisional, dan ikan bass.

Penerbangan UEA Sediakan Sahur Mewah di Udara

Selain makanan sahur, dalam penerbangan para penumpang juga akan dihibur oleh pertunjukan musik yang ditampilkan oleh musisi. Sebelum menuju jet pribadi, para penumpang akan dibawa dengan menggunakan mobil mewah Rolls-Royce.

“Jetex memberikan pengalaman unik kepada wisatawan, dan dikenal karena memadukan dunia penerbangan swasta dengan keramahan yang luar biasa,” kata pendiri dan kepala eksekutif Jetex, Adel Mardini.

“Setiap elemen Suhoor in the Sky dirancang untuk menciptakan kenangan seumur hidup yang tak lekang oleh waktu bagi siapa saja yang mengalaminya.” tambahnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah