Pengabdi Setan Resmi Tayang 4 Agustus 2022 di Bioskop

129
Pengabdi Setan Resmi Tayang 4 Agustus 2022 di Bioskop

Sutradara Joko Anwar baru saja mengumumkan tanggal tayang Pengabdi Setan 2: Communion yang jatuh pada  4 Agustus 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Hal tersebut diumumkan oleh Joko Anwar dalam akun Instagramnya.

Dalam teaser yang diunggah oleh Joko Anwar menggambarkan sebuah kalender bekas yang telah usang. Kemudian di kalender tersebut tertulis tanggal tayang Pengabdi Setan 2: Communion, yakni 4 Agustus 2022.

View this post on Instagram

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

“Dia datang lagi. 4 Agustus 2022 Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop,” tulisnya di video tersebut.

Selain itu, Joko Anwar juga menuliskan kata-kata yang semakin membuat penggemar penasaran dalam keterangan di Instagramnya.

“Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak.#4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2,” tulis Joko anwar.

Pengabdi Setan Resmi Tayang 4 Agustus 2022 di Bioskop

Film Pengabdi Setan sendiri telah memikat hati para penggemar film horor di Indonesia. Bayangkan film tersebut mampu memenangkan penghargaan Film Terbaik FFI tahun 2017 dengan membawa pulang 7 Piala Citra dari total 13 nominasi yang didapatkan.

Gak hanya itu, film Pengabdi Setan juga telah ditayangkan di 42 negara di seluruh dunia. Bahkan, di beberapa negara ada yang hingga melakukan dubbing ke bahasa tempat film tersebut diputar dan mengganti judul serta poster itu sendiri.

Film Pengabdi Setan diperankan menampilkan Tara Basro, Bront Palarae, Ayu Laksmi, Endy Arfian, dan Muhammad Adhiyat. Film ini merupakan pembuatan ulang film dengan judul sama yang pernah tayang pada tahun 1980 silam.

Penulis: Rifqi Fadhillah