Ingin Jadi Presiden Amerika, Dwayne Johnson: Saya Serius!

920
0

Aktor Dwayne Johnson mengaku kalau dirinya tidak main-main untuk mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat. Lelaki berusia 48 tahun itu mengaku siap kalau para warga di Amerika Serikat menginginkannya menjadi orang nomor satu di negeri ‘Paman Sam’.

Para penggemar film action Hollywood, tentu mengenal dengan aktor kenamaan Dwayne Johnson . Mengawali karirnya sebagai The Rock di gelaran Smack Down, Dwayne Johnson rupanya berkeinginan untuk banting stir ke dunia politik.

Pada tahun 2017 lalu, Dwayne Johnson sempat mengatakan kalau dirinya serius mempertimbangkan untuk mencalonkan diri di pemilihan presiden AS suatu saat nanti. Tiga tahun berselang, hasrat untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat, tidak luntur dalam diri ‘The Rock’.

Bahkan, kali ini Dwayne Johnson mengaku serius dan tidak asal berkata-kata dalam mencalonkan menjadi capres. Apalagi, kalau ada dorongan besar dari warga Amerika.

Aktor yang namanya melambung setelah tampil sebagai The Rock di gelaran Smack Down, Dwayne Johnson, mengaku masih menyimpan hasrat untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat.

Dwayne Johnson Presiden Amerika

“Saya akan mempertimbangkan maju jadi capres di masa mendatang jika memang rakyat menginginkannya. Saya serius, dan saya tidak asal bicara ketika memberikan jawaban. Namun, semuanya tergantung warga lain,” ujar Johnson kepada USA Today.

“Saya akan menunggu dan saya akan mendengarkan (warga Amerika Serikat),” tuturnya.

Baca Juga : Joker Muncul Di Trailer Perdana Zack Snyder’s Justice League

Gimana Hard Rockers, lo pada setuju ga nih kalau Dwayne Johnson terjun ke dunia politik ?