Penghargaan Musik Beastie Boys Dilelang Untuk Donasi

846
0
Beastie Boys

Beastie Boys melakukan pelelangan beberapa penghargaan penting yang pernah didapat grup hip-hop itu. Hasil dari barang-barang yang akan dilelang nantinya untuk kegiatan amal.

Dilansir dari NME, baru-baru ini personil Beastie Boys, Mike Diamond, mengungkapkan kalau penghargaan memorabilia bandnya akan dilelang. Hal yang membuat grup hip-hop asal Amerika itu rela menyumbangkan beragam penghargaan memorabilia mereka adalah karena hal tersebut dilakukan untuk membantu anak-anak yang kelaparan.

Baca Juga : Seperti The Beatles, Lagu Liam Gallagher Dipuji Noel

“Saya tidak pernah merasa nyaman memegang atau melihat penghargaan-penghargaan yang kami dapatkan selama bertahun-tahun. Jangan salah paham, saya menghargai itu. Tapi, ini (penghargaan) bukan sesuatu yang perlu saya lihat.” ujar Mike Diamond di postingan Instagramnya.

“Bagaimanapun, saya akan memberikannya kepada ibu saya setiap kali dapat penghargaan dan dia sangat senang memilikinya.”

“Jadi, kami akan menjual beberapa barang yang kami punya.” tambahnya.

Beastie Boys akan menyerahkan hasil lelang kepada organisasi bernama Good Eats, yang menaungi serta memberikan makan ke anak-anak yang mengalami krisis pangan pada akhir pekan.

Barang Memorabilia Ikut Diangkut

Beastie Boys Lelang
RIAA Gold

Barang-barang Beastie Boys yang dilelang tentunya bukan barang yang sembarangan nih, Hard Rockers. Beragam penghargaan seperti piala penghargaan musik video dari MTV, Platinum, RIAA Gold hingga Platinum Sales Awards untuk Penjualan Album Terbanyak, akan ikut dilelang nantinya.

Untuk proses lelang nantinya akan dilakukan lewat situs Sotheby. Kira-kira lo tertarik buat ikutan lelangnya, Hard Rockers?