Penjualan Vans “White Slip-on” Melejit Gara-Gara Squid Game

697
0

Para pemain di serial Squid Game yang menerima tantangan permainan yang mempertaruhkan nyawa, diseragamkan menggunakan tracksuit hijau dengan list putih memanjang. Dan semua pemain menggunakan sepatu putih polos yang tidak bercorak.

Dalam penayangan serial Squid Game, Netflix berhasil meraup keuntungan yang menakjubkan. Selain Netflix, nama Vans juga kena getahnya. Pasalnya perusahaan pakaian untuk skateboard itu mengalami keuntungan dengan naiknya pembelian untuk salah satu produknya.

Vans mengalami lonjakan penjualan pada produk slip-on putihnya, dilansir dari Variety. Vans mengalami lonjakan penjualan sebesar 7.800%. keuntungan itu dihitung dari penayangan perdana Squid Game pada 17 September 2021.

Penjualan Vans "White Slip-on" Melejit Gara-Gara Squid Game

Sepatu yang dibandrol dengan harga Rp799.999 itu dilaporkan data Lyst, penelusuran produk dengan kata kunci “White Slip-On” mengalami peningkatan sampain 97%. Hal menjadi pacuan kalau para penonton Squid Game ikut meramaikan pembelian sepatu Vans slip-on putih ini.

Sebelumnya tracksuit hijau yang digunakan oleh para pemain di serial Squid Game para juga diserbu oleh para penonton serial ini. Bahkan kostum para pemain Squid Game itu sudah mulai dijual diberbagai marketplace di Indonesia.

Penjualan Vans "White Slip-on" Melejit Gara-Gara Squid Game

Tak hanya itu seragam yang digunakan tantara bertopeng yang berwarna pink juga mulai diserbu para penonton. Dari berita yang beredar, penelusuran dengan kata kunci jumpsuit merah tantara Squid Game mengalami lonjakan sebesar 62 persen dalam beberapa pekan terakhir.

 

Penulis: Raihan Aulia