Penonton Terluka, Axl Rose Tahan Diri Gak Lagi Lempar Mikrofon Saat Konser

60

Vokalis Guns N’ Roses mengungkapkan bahwa ia berjanji gak lagi melempat mikrofon ke arah penonton ketika manggung. Hal ini karena ada seorang penggemar perempuan Guns N’ Roses yang mengaku terluka akibat lemparan mikrofon dari Ax Rose.

Sudah menjadi tradisi setiap dalam panggungannya, Axl Rose selalu melempar mikrofon ke penonton. Namun, kali ini Axl Rose kapok untuk melakukan aksi itu lagi.

Dalam akun Twitter, Axl Rose jika ada seorang fans bernama Rebecca Howe mengalami memar di wajah saat sedang menonton Guns N’ Roses konser di Australia.

“Seorang penggemar mungkin telah terluka di acara di Adelaide, Australia mungkin terkena mikrofon di akhir pertunjukan ketika saya seperti biasanya melemparkan mikrofon ke para penggemar,” kata Axl.

Axl Rose pun gak berniat sedikit pun untuk melukai para penonton dengan melempar mikrofonnya. Pikirnya, tradisi melempar mikrofon ini disukai oleh para fans yang sangat menginginkan mikrofonnya tersebut.

“Jika benar, jelas kami tidak ingin ada yang terluka atau dengan cara apa pun menyakiti siapa pun di acara (kami) mana pun,” kata musisi itu.

“Setelah melempar mikrofon di akhir konser (kami) selama lebih dari 30 tahun, kami selalu merasa itu adalah bagian paling akhir dari penampilan (kami) yang diinginkan dan disadari penggemar untuk memiliki kesempatan untuk menangkap mikrofon,” cuitnya.

Axl pun akan berusaha untuk gak mengulangi kejadian serupa lagi di konser selanjutnya.

“Sayangnya, ada orang-orang yang karena alasan mereka sendiri memilih untuk membingkai pelaporan mereka mengenai subjek ini dalam cahaya yang lebih negatif dan tidak bertanggung jawab entah dari mana yang tidak bisa jauh dari kenyataan,” kata Rose.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah