Penyanyi dengan Nominasi Terbanyak tapi Belum Pernah Menang Grammy!

18

Grammy Awards merupakan penghargaan bergengsi di dunia musik yang selalu dinanti-nantikan para musisi. Namun, tak semua musisi yang mendapatkan nominasi Grammy berhasil membawa pulang piala gramofon ikonik tersebut. Ada beberapa penyanyi yang meskipun telah mendapatkan banyak nominasi, mereka belum pernah sekalipun merasakan kemenangan di Grammy Awards.

Berikut beberapa penyanyi dengan nominasi Grammy terbanyak yang belum pernah menang:

1. Brian Wilson (The Beach Boys): 20 Nominasi

Brian Wilson, pentolan band legendaris The Beach Boys, telah mendapatkan 20 nominasi Grammy sepanjang karirnya. Namun, ia belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Baca Juga: Taylor Swift Umumkan akan Keluarkan Album Baru Saat Grammy Awards 2024!

2. Snoop Dogg: 17 Nominasi

Rapper Snoop Dogg dikenal dengan lagu-lagunya yang ikonik dan telah mendapatkan 17 nominasi Grammy. Meskipun demikian, ia belum pernah merasakan kemenangan di ajang penghargaan ini.

3. Katy Perry: 13 Nominasi

Penyanyi pop Katy Perry terkenal dengan lagu-lagunya yang catchy dan selalu hits. Ia telah mendapatkan 13 nominasi Grammy, namun belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

4. Nicki Minaj: 10 Nominasi

Rapper Nicki Minaj telah mendapatkan 10 nominasi Grammy dan dikenal dengan gaya rapnya yang unik. Namun, ia belum pernah merasakan kemenangan di Grammy Awards.

5. Sia: 9 Nominasi

Penyanyi Sia terkenal dengan suaranya yang khas dan lagu-lagunya yang menyentuh hati. Ia telah mendapatkan 9 nominasi Grammy, namun belum pernah meraih kemenangan.

6. Bob Dylan: 8 Nominasi

Musisi legendaris Bob Dylan telah mendapatkan 8 nominasi Grammy dan dikenal dengan lagu-lagunya yang penuh makna. Meskipun demikian, ia belum pernah merasakan kemenangan di Grammy Awards.

7. Lana Del Rey: 7 Nominasi

Penyanyi Lana Del Rey terkenal dengan lagu-lagunya yang melankolis dan atmosferik. Ia telah mendapatkan 7 nominasi Grammy, namun belum pernah meraih kemenangan.

8. Lil Wayne: 8 Nominasi

Rapper Lil Wayne dikenal dengan liriknya yang kompleks dan flownya yang unik. Ia telah mendapatkan 8 nominasi Grammy, namun belum pernah merasakan kemenangan.

Kira-kira kapan ya mereka bisa menang Grammy Awards Hard-Rockers?