Perankan Sosok Michael Jackson di Film Biopik, Jaafar Dinilai Punya Kemiripan

210
Perankan Sosok Michael Jackson di Film Biopik, Jaafar Dinilai Punya Kemiripan

Sutradara Antoine Fuqua bicara soal perkembangan film biopik King of Pop berjudul Michael. Antoine Fuqua bilang kalau sosok Michael Jackson akan diperankan oleh keponakan sang legenda, Jaafar.

Menurut Antoine Fuqua, ada kemiripan antara Jaafar dan Michael. Hal inilah yang membuatnya yakin memilih Jaafar meranin sosok Michael Jackson sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

“Kemiripannya dengan Michael benar-benar luar biasa. Ia terdengar seperti Michael, menari seperti Michael, dan bernyanyi Michael. Ini benar-benar luar biasa,” kata Fuqua.

“Graham King, seorang produser yang fantastis, menemukannya dan memperkenalkannya kepada saya, dan saya benar-benar terkesan,” kata Fuqua.

Diketahui, Jaafar adalah anak dari Jermain Jackson, yang merupakan kakak dari Michael Jackson. Jermain Jackson juga bagi dari salah satu personel Jackson 5.

Baca Juga: Megan Fox Perankan Karakter Nitara di Mortal Kombat 1

Perankan Sosok Michael Jackson di Film Biopik, Jaafar Dinilai Punya Kemiripan

Kisah perjalanan karier dari Michael Jackson bakal diangkat ke dalam film biopik layar lebar. Dalam hal ini, film biopik ‘Michael’ akan diproduser Graham King, yang juga pernah nanganin film Bohemian Rhapsody.

Sementara itu keluarga dari Michael Jackson merasa sangat terhormat kisah hidup dari penyanyi legendaris Michael Jackson diangkat jadi film biopik layar lebar.

“Sejak Michael masih kecil, sebagai anggota The Jackson 5, dia menyukai keajaiban sinema. Sebagai sebuah keluarga, kami merasa terhormat karena kisah hidup kami menjadi hidup di layar lebar.” kata Katherine Jackson.