Persembahan Kanye West Dalam Perayaan Hari Ibu di Amerika Serikat

18
Persembahan Kanye West Dalam Perayaan Hari Ibu di Amerika Serikat

Kanye West yang bernama panggung Ye baru saja melepas sebuah video musik baru dari lagu “Life of The Party” sebagai bentuk persembahannya dalam perayaan Hari Ibu di Amerika Serikat jatuh pada tanggal 8 Mei waktu setempat.

Hari Ibu atau Mothers day di Amerika biasaya akan dirayakan oleh orang-orang yang memberikan hadiah, kartu ucapan, bunga dan makanan di restoran untuk para ibu. Mothers day di Amerika sendiri berbeda dengan Hari Ibu di Indonesia yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Persembahan Kanye West Dalam Perayaan Hari Ibu di Amerika Serikat

Lagu “Life of The Party” merupakan edisi deluxe yang menjadi persembahan Mother’s Day di Amerika Serikat sekaligus sebagai bagian dari edisi deluxe untuk album baru Ye berjudul ‘Donda’. Versi album dari lagu merupakan hasil kolaborasi bersama André 3000, namun untuk kepentingan video musik, lirik dari André 3000 dihilangkan dan lagu juga memiliki durasi yang lebih pendek.

Video musik “Life of The Party” memperlihatkan foto-foto transformasi masa kecil Ye sampai dewasa yang digabungkan ke dalam visual vokal seolah sedang bernyanyi. Pakaian sang rapper juga ditampilkan sebagai bagian dari koleksi Yeezy Gap Engineered oleh Balenciaga.

Yeezy Gap Engineered by Balenciaga ini akan diluncurkan pada tanggal 25 Mei melalui lama resmi Yeezy Gap. Tiga mereka yang akan hadir diantaranya adalah Yeezy, Gap dan Balenciaga. Brand tersebut nantinya akan melundurkan kolaborasi mereka di Februari tahun ini.

Baca Juga: Ronaldo Cs Dapat Persembahan Lagu Dari Rya D’Masiv

Bagi Hard Rockers yang enggak mau ketinggalan koleksi terbaru dari Yeezy, Gap dan Balenciaga, elo bisa langsunng pantengin website resminya untuk dapat informasi terbaru dari kolaborasi mereka.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto