Radiohead Ketahuan Rekaman Album Baru

675
0
radiohead

 

Buat para fans Radiohead, bersenang-senanglah! Pasalnya, band favorit kalian ini dipastikan bakal mengeluarkan album baru.

Hal ini terbukti dari foto Thom Yorke dan Jonny Greenwood dalam studio rekaman, yang diposting Produser Radiohead, Nigel Godrich, baru-baru ini dalam akun twitternya @nigelgod. Meski tanpa kalimat apapun, namun tweet tersebut menunjukkan bahwa Radiohead tengah mempersiapkan proyek baru mereka.

Foto yang diposting Nigel Godrich di akun twitter-nya.

Saat diwawancara, Jonny Greenwood pun mengakui bahwa mereka memang tengah mempersiapkan album terbaru. Dalam proyek album terbaru ini, Radiohead bermaksud untuk memberikan pendekatan yang baru.

“Kami memang saat ini tengah bereksperimen untuk memberikan sebuah warna musik Radiohead yang baru. Saya sendiri juga ingin memberikan sedikit sentuhan klasik pada permainan gitar”, tutur musisi yang tak hanya mahir bermain gitar dan keyboard saja, tetapi juga biola, harmonika, glokenspiel, banjo, dan drum.

Ia menambahkan, berkumpul kembali dengan anggota Radiohead lainnya, membuat ia gembira. “Sudah lama kami tidak berkumpul bersama, dan sudah lama saya berkutat dengan proyek saya sendiri. Kembali berkolaborasi dalam Radiohead, it’s just…fun…”, tutur musisi berusia 43 tahun tersebut.

Wah, rasanya nggak sabar ya menunggu album terbaru band asal Inggris ini?[teks @intankirana |foto NME]