Pesan Kylian Mbappe Untuk Fans Real Madrid

117
Pesan Kylian Mbappe Untuk Fans Real Madrid

Salah satu bursa transfer sepak bola musim panas yang mencuri perhatian publik tahun ini adalah gonjang ganjing masa depan Kylian Mbappe. Pemain berdarah Prancis itu sebelumnya mengalami dilema antara harus bertahan di PSG atau pindah ke klub impiannya Real Madrid.

Hingga pada akhirnya Mbappe tetao bermain bersama PSG dan telah menandatangani kontrak hingga tahun 2025. Keputusan pemain yang pernah membawa Prancis juara dunia pada tahun 2018 itu tentu membuat fans Real Madrid yang ingin melihat Mbappe membela Los Blancos merasa kecewa.

Pesan Kylian Mbappe Untuk Fans Real Madrid

Menanggapi tanggapan fans Real Madrid, Mbappe pun memberi keterangan mengenai pilihan masa depannya guna meredam gejolak yang muncul. Mantan pemain AS Monaco itu juga memberi pesan kepada fans Madrid.

Pesan Kylian Mbappe Untuk Fans Real Madrid

“Saya ingin berterima kasih, saya sudah mengenakan kaus Anda sejak saya 14 tahun, saya selalu mengimpikan hal itu. Saya harap Anda mengerti keputusan saya, saya paham kekecewaan Anda, tetapi saya adalah orang Prancis dan saya ingin tinggal di sini dan memenangkan gelar di sini,” ucap Mbappe dilansir dari Marca.

Baca Juga: Selebrasi Hisap Cerutu Ibrahimovic di Podium Juara AC Milan

Sebagai informasi, Mbappe sudah berada di PSG sejak musim 2017/2018 sebagai pemain pinjaman dari Monaco. Selama lima musim berkostum Les Parisiens Mbappe sudah bermain 142 kali dan mencetak 119 gol di berbagai ajang.

Penulis: Fadia Syah Putranto