Post Malone Bikin Tur “Runaway” Jadi Sebuah Film Dokumenter

67
Post Malone Bikin Tur “Runaway” Jadi Sebuah Film Dokumenter

Penyanyi sekaligus rapper bernama asli Austin Richard Post atau akrab disapa Post Malone akan membuat tur “Runaway” jadi sebuah fil dokumenter.

Rencananya, film dokumenter ini akan dirilis pada 12 Agustus 2022 mendatang. Karya film tersebut menampilkan dokumentasi tur Amerika Utara Post Malone pada 2019 lalu yang berjudul “Runaway: Post Malone juga kini sudah merilis trailer dokumenter tur “Runaway”.

Post Malone Bikin Tur “Runaway” Jadi Sebuah Film Dokumenter

Dalam video traillernya, ditampilkan cuplikan-cuplikan di back stage, live performance, dan interiew bersama rapper itu sendiri dan beberapa yang lainnya. Film Post Malone: Runaway ini disutradarai Hector Dockrill dan ditulis sekaligus diproduksi Sam Bridger dan Casey Engelhardt.

View this post on Instagram

A post shared by @postmalone

“Kadang gue merasa kayak gue nggak nyata. Gue tuh goofy, dan suka senang-senang, tapi ini luar biasa bahwa orang-orang masih mau denger apa yang akan datang selanjutnya, evolusi,” kata Post Malone dalam wawancaranya yang ditampilkan di trailer.

“Saya bikin musik ini buat semua orang, tapi semua orang kasih perasaan yang sama juga ke gue,” tambahnya.

Baca Juga: Reuni Ben Affleck dan Jason Momoa di Aquaman and the Last Kingdom

Sebagai informasi, pada bulan September mendatang, Post dijadwalkan akan memulai tur Amerika Utara nya untuk mendukung ‘Twelve Carat Toothache’ bersama Roddy Rich. Tahun depan atau pada 2023 dirinya akan pergi ke Australia dan Selandia Baru untuk tur bersama Red Hot Chilli Pepper.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto