Reuni Ben Affleck dan Jason Momoa di Aquaman and the Lost Kingdom

59
Reuni Ben Affleck dan Jason Momoa di Aquaman and the Lost Kingdom

Reuni dua anggota pendiri Justice League di DC Extended Universe yaitu Ben Affleck (Batman) dan Jason Momoa (Aquaman) akan ditampilkan di Aquaman and the Lost Kingdom.

Baru-baru ini melalui Istagram pribadi Jason Momoa, pemeran Arthur tersebut mengumumkan kalau dirinya akan reuni dengan Ben Affleck di film solo terbarunya yang dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang. Batman nampaknya akan menjadi cameo di sekuel film Aquaman.

“BERSATU kembali bruce dan arthur. mencintaimu dan merindukanmu Ben,” tulis Momoa lewat caption Instagram pribadinya pada Jumat (29/6/22).

Batman juga dikabarkan akan melakukan cameo di film The Flash yang akan tayang tahun depan. Selain itu sosok Batman yang diperankan Ben Affleck sempat terlihat di trailer Shazam! Fury of the Gods. Hingga yang terbaru sang aktor kenamaan Hollywood itu terlihat sedang berada di lokasi syuting Aquaman and the Lost Kingdom.

Reuni Ben Affleck dan Jason Momoa di Aquaman and the Lost Kingdom

Alasan utama yang mendasari karakter Batman muncul di film Aquaman 2 adalah karena perubahan jadwal film DCEU terakhir kali. Pasalnya film mendapatkan jadwal baru untuk tayang sebelum film The Flash. Sehingga Batman bisa melakukan satu atau dua hal di film sekuel Aquaman, sebelum akhirnya melakukan penampilan terakhir di film solo Flash nanti.

Baca Juga: Tips Terhindar Dari Malware Aplikasi di Google Play Store

Menarik untuk kita nantikan reuni Batman dan Aquaman di film Aquaman and the Lost Kingdom, yang akan tayang pada 17 Maret 2023 mendatang. Bagaimana tanggapan elo Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto