Poster Perdana Across the Spider-Verse Dirilis!

33

Produser film Christopher Miller telah membagikan poster perdana dari film animasi Across the Spider-Verse. Direncanakan film Across the Spider-Verse akan dirilis secara resmi pada Juni tahun 2023.

Melanjutkan kisah dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse, sekualnya akan berlanjut berjudul Across the Spider-Verse. Teaser Spider-Man: Across the Spider-Verse sendiri sudah dibagikan di kanal YouTube Sony Pictures Entertainment.

Dalam teaser Spider-Man: Across the Spider-Verse, terlihat Miles terlihat gak berdaya untuk melawan Spider-Man 2099. Akan ada juga nantinya Spider-Man baru lainnya, termasuk Jessica Drew alias Spider-Woman (Issa Rae) dan Japanese Spider-Man 1978 (Takuya Yamashiro).

Di teasernya ini, masih diisi beberapa aktor lama yang kembali mengisi suara para karakternya, seperti Shameik Moore sebagai Miles Morales, Hailee Steinfeld sebagai Spider-Gwen, dan Jake Johnson sebagai Peter B. Parker.

Terbaru, pihak Sony memberikan kejutan dengan merilis poster perdana Spider-Verse 2. Ditampilkan pertarungan dua Spidey di poster yang dibagikan produser film, Christopher Miller.

“Berikut ini poster kecil menyenangkan yang dibuat untuk kru Across the Spider-Verse,” tulis Miller di Twitter.

Diharapkan Across the Spider-Verse dapat mengulangi kesuksesan dari film terhadahulunya. Diketahui, film Spider-Man: Into the Spider-Verse berhasil memenangi penghargaan Best Animated Feature dari Oscar.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah