Poster Perdana Spider-Man: Across the Spider-Verse Resmi Dirilis!

44

Poster perdana dari film Spider-Man: Across the Spider-Verse telah diluncurkan oleh Sony baru-baru ini. Poster terbaru itu menampilkan banyak Spider-Man yang berbeda-beda.

Menjelang akhir tahun 2022, poster Spider-Man: Across the Spider-Verse dirilis oleh Sony. Dalam poster terdapat karakter Miles Morales yang berdiri dengan latar belakang puluhan karakter Spider-Man.

Dari beberapa karakter Spider-Man yang ditampilkan, ada beberapa topeng yang tidak asing. Selain itu, juga banyak karakter yang sebelumnya gak pernah terlihat di Spider-Man: Into the Spider-Verse, seperti Spider-Gwen, Spider-Woman, Spider-Punk, Armored Spider-Man, Spider-Man 2099, dan masih banyak lagi.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah tampilnya Spectacular Spider-Man, yang berasal dari acara TV terkenal dengan judul sama, yang ditayangkan pada tahun 2008. Ketika ditanya apakah Spider-Man Spektakuler memang ada di pojok kanan bawah, penulis Christopher Miller menjawab dengan singkat, “Ya.”

Dilansir dari Deadline pada Rabu (20/4), Spider-Man: Across the Spider-Verse yang awalnya dirilis pada tanggal 7 Oktober 2022, harus mengalami penundaan. Sebagai gantinya, Spider-Man: Across the Spider-Verse akan dirilis pada 2 Juni 2023.

Dalam teaser Spider-Man: Across the Spider-Verse yang sudah dibagikan oleh Marvel, terlihat Miles terlihat gak berdaya untuk melawan Spider-Man 2099. Akan ada juga nantinya Spider-Man baru lainnya, termasuk Jessica Drew alias Spider-Woman (Issa Rae) dan Japanese Spider-Man 1978 (Takuya Yamashiro).

Di teasernya ini, masih diisi beberapa aktor lama yang kembali mengisi suara para karakternya, seperti Shameik Moore sebagai Miles Morales, Hailee Steinfeld sebagai Spider-Gwen, dan Jake Johnson sebagai Peter B. Parker.

Penulis: Rifqi Fadhillah