Pria Ini Nekat Masturbasi Hingga 4 Kali di Pesawat

179
Pria Ini Nekat Masturbasi Hingga 4 Kali di Pesawat

Aksi gila dilakukan oleh seorang penumpang pria di penerbangan Southwest Airlines. Ketika berada di dalam pesawat, pria ini nekat melakukan tindakan mesum dengan masturbasi hingga 4 kali di depan penumpang wanita yang duduk di sebelahnya.

Seorang penumpang pria bernama Antonio Sherrodd McGarity melakukan tindakan cabul ketika berada dalam penerbangan maskapai Southwest Airlines dari Washington menuju ke Arizona. Sepanjang 3 jam perjalanan, pria cabul ini melakukan masturbasi sebanyak 4 kali.

Dilansir dari FOX News, Antonio duduk di kursi nomor 11 F dalam penerbangan Southwest Airlines. Di samping Antonio ada seorang wanita yang gak dikenal sama Antonio. Tanpa rasa malu, Antonio pun mengeluarkan penisnya dan mulai masturbasi.

Pria Ini Nekat Masturbasi Hingga 4 Kali di Pesawat

Melihat kejadian pelecehan ini, sang penumpang wanita pun melaporkan tindakan cabul dari Antonio ke pramugari pesawat setelah mengambil beberapa foto dari kelakuan masturbasi Antonio. Mendapat laporan tersebut kru kabin pun langsung menindak tegas Antonio ke pihak kepolisian bandara tujuan.tersebut .

Ketika pesawat mendarat ke Arizona, Antonio langsung ditangkap oleh pihak kepolisian setempat. Ia pun mengakui perbuatannya yang melakukan masturbasi saat penerbangan ketika diintrogasi oleh FBI. Bahkan, ia mengaku sempat meminta izin saat akan melakukannya kepada perempuan yang duduk di sebelahnya.

“Antonio bilang, dia sudah menanyakan itu kepada saksi wanita yang di sebelahnya, apakah wanita itu keberatan kalau dia bermasturbasi? Menurut Antonio, wanita itu mengangkat tangannya ke udara dan bilang, ‘Saya tidak peduli’. Dia lalu berpikir, itu cukup ‘nakal’,” demikian pernyataan dari FBI.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah