Pria Ini Pecahkan Rekor 292 Kali Menonton Film Spider-Man No Way Home

143
Pria Ini Pecahkan Rekor 292 Kali Menonton Film Spider-Man No Way Home

Hard Rockers ada yang udah dua kali nonton film Spider-Man: No Way Home? Atau udah puluhan kali? Catatan ini kayanya masih kalah sama seorang pria asal Florida, Amerika Serikat bernama Ramiro Alanis. Ramiro memecahkan rekor dengan menonton film Spider-Man: No Way Home terbanyak yakni 292 Kali.

Menonton film di bioskop berulang-ulang tentu akan terasa sangat membosankan dengan sudah mengetahui alur serta ending dari cerita film. Namun, hal ini nampaknya disukai oleh pria bernama Ramiro Alanis hingga menonton film yang sama beratus-ratus kali.

Sebuah rekor pun berhasil dicatatkan oleh Ramiro di Guinness World Records berkat film Spider-Man: No Way Home. Ramiro berhasil memecahkan rekor sebagai penonton film Spider-Man: No Way Home sebanyak 209 dan semua film tersebut ia tonton di bioskop.

Hal ini dibuat oleh Ramiro dari sejak 16 Desember 2021 hingga 15 Maret 2022. Total, ada sekitar 720 jam dihabiskan oleh Ramiro untuk menonton film Spider-Man: No Way Home sebanyak 209 kali.

Ketika akan mencapai rekornya ini, selama menonton film Spider-Man: No Way Home dibioskop, Ramiro gak boleh untuk meninggalkan tontonannya, semisal menggunakan telepon atau pergi ke kamar mandi ketika nonton film. Berkat hal ini, Ramiro pun mampu mengulang semua dialog sepanjang film Spider-Man No Way Home.

Untuk menonton film Spider-Man: No Way Home sebanyak 209 kali ini Ramiro harus mengeluarkan biaya sebesar USD3.400 atau sekitar Rp48,4 juta untuk membeli tiket bioskop.

Hal ini dilakukan oleh Ramiro dengan menonton sebanyak 209 kali film Spider-Man: No Way Home untuk menghormati sang nenek.

“Dia pendukung nomor satu saya dan saya ingin tetap menjadi pemegang rekor tersebut,” ujarnya dalam rilis.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah