Prial Asal Jepang Rela Habiskan Rp211 Juta Demi Jadi Anjing

158
Prial Asal Jepang Rela Habiskan Rp211 Juta Demi Jadi Anjing

Akhir-akhir ini media sosial dihebohkan dengan pria asal Jepang yang memilih untuk menjadi anjing. Ini merupakan cita-citanya dengan bertransformasi menjadi seekor anjing Collie.

Pria bernama Toco ini sudah lama mengidam-idamkan menjadi anjing sedari kecil. Hingga akhirnya ia dapat mengubah dirinya menjadi seekor anjing Collie meski harus merogoh kocek yang ga wajar.

Kostum anjing Collie yang digunain Toco untuk merubah penampilannya ini ngabisin biaya sebesar 2 juta yen atau sekitar Rp211,8 juta.

“Keinginan ini (menjadi hewan) sudah muncul sejak lama, bahkan sejak saya sudah bisa mengingat,” ucap Toco, dikutip dari kanal YouTube I want to be an animal.

“Rasanya sulit menjawab apa yang mendorong saya untuk ingin menjadi hewan,” ujarnya.

Prial Asal Jepang Rela Habiskan Rp211 Juta Demi Jadi Anjing

Toco ngutarain alasan menjadi seekor anjing adalah karena kecintaannya terhadap hewan tersebut. Ukuran dari anjing Collie ini pun dinilainya pas buat ukuran badan dia.

“Alasannya karena ini (Collie) adalah hewan favorit saya dan ukurannya. Saya sangat menyukai hewan-hewan lucu yang berkaki empat,”¬†ujar Toco.

“Selain karena saya menyukai anjing Collie, ukurannya juga sesuai dengan tubuh saya,” tambahnya.

Baca Juga: 3 Film yang Patut Lo Tunggu di Agustus 2023

Kostum anjing Collie milik Toco ini dibuat oleh perusahaan Zepper. Dibutuhin waktu selama 40 hari buat bikin kostum anjing tersebut.