Produser Siapkan Live Action One Piece Hingga 6 Season

155
Produser Siapkan Live Action One Piece Hingga 6 Season

Suksesnya live action One Piece, membuat para produser pun udah nyiapin rencana buat bikin enam season ke depannya. Bahkan, para produser juga siap jika series live action One Piece berjalan sampai 12 season.

Belum juga ngerilis season 2 untuk live action One Piece, dua produser seriesnya, Marty Adelstein dan Becky Clements udah bicara jangka panjang dari serial yang diadaptasi dari manga tersebut.

“Kami memiliki harapan untuk 12 season, kami memiliki banyak sekali materi.” ucap Adelstein dalam wawancara Deadline.

Jika diliat dari manganya, One Piece Punya memiliki 1080 chapter. Clements kepikiran buat ngebagi berbagai chaper ini ke beberapa season.

Clements bilang mungkin ga sepenuhnya seluruh chapter di manga One Piece diadaptasi ke serial live action. Kemungkinan live action One Piece yang bisa dibuat hingga season 6.

“Kami memiliki lebih dari 1.080 chapter saat ini di manga… Kami memiliki banyak rencana dengan Matt Owens tentang bagaimana kami akan membaginya dalam berbagai musim.” ujar Clements.

“Aku pikir meskipun kami mampu menghadirkan enam season, kami mungkin hanya akan menggunakan separuh chapter dari manganya. Hal ini bisa terus berlanjut.” tambahnya.

Baca Juga: Deadpool 3, Akan Terhubung dengan Avengers: Secret Wars!

Produser Siapkan Live Action One Piece Hingga 6 Season

Untuk saat ini, season 2 live action One Piece belum dikonfirmasi sama Netflix meski naskahnya udah dibuat. Tapi, untuk jangka panjang live action One Piece sampai season 6 udah mulai dibicarain.

“Kami benar-benar sudah banyak melakukan pembicaraan tentang apa yang akan kami lakukan dengan season 2 jika kami mendapatkan kesempatannya, dan sedikit pembicaaraan mengenai ke mana arah kami untuk season 3 hingga season 6.“