Project The Beatles Ala The Flaming Lips

408
0
The-Flaming-Lips

Sebagai penggemar berat The Beatles, Wayne Coyne, Michael Ivins, Steven Drozd, Kliph Scurlock dan Derek Brown yang tergabung dalam The Flaming Lips, nggak salah lah ya, kalau mereka membuat sebuah proyek musik untuk menunjukan kecintaanya pada The Beatles.

Wayne Coyne sang frontman juga turut mengajak sejumlah musisi seperti MGMT dan Tame Impala, serta nggak ketinggalan si kontroversial Miss. Miley (again!). Mereka akan me-remake album Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band milik The Beatles.

Pada tanggal 14 Maret yang lalu, mereka sudah menjalani proses rekaman untuk sejumlah lagu seperti, Lucy In The Sky With Diamonds yang dinyanyikan oleh Andrew VanWyngarden dari MGMT bersama dengan Miley (oh again!). Suasana proses rekaman ini sempat di-posting oleh Wayne Coyne di instagram-nya, yang dimana pada foto tersebut Miley Cyrus sedang ‘meracik’ some pot (gotcha!).

Okay, forget about Miley and back to the topic!

Selain ketiga musisi di atas, The Flaming Lips juga sedang mengupayakan musisi dan grup band lainnya untuk ikut bergabung dalam proyek me-remake album dari musisi legendaris ini. Ini memang bukan kali pertama untuk mereka, karena sebelumnya mereka juga me-remake In The Court Of The Crimson King milik The Stone Roses. 

Sumber: NME